Friday, September 29, 2006

Blog ini berdebu sekali

Tentu saja. Dari bulan April blog sama sekali tidak diisi. Ditengok pun tidak. Males banget sih. Kalo rumah, debunya pasti menumpuk luar biasa.

Ayo mulai menulis lagi. Mulai dari mana? Cerita pengalaman diving? Cerita sibuk lagi di Citra Pariwara yang baru selesai? Cerita setengah mati memenuhi kaul untuk berhenti merokok? Cerita pusingnya ngurusin kerjaan?

Ok deh. Pelan-pelan menata otak dulu. Mencari awal untuk menulis blog lagi.

8 comments:

M. Arief Budiman said...

Cerita Citra Pariwara aja Mas. Sudut pandang seorang Inside Man pasti menarik. PPPI dan rekan-rekan kreatif pasti akan dapat banyak ilmu jika Mas Ricky bersedia berbagi.. Makasih sebelumnya :)

Diki Satya said...

Akhirnya..

Iman Brotoseno said...

gimana kalau cerita diving aja...

muzakir said...

haatcsyuuuu....!!! maaf numpang lewat. bener banyak debu.

Stevie Sulaiman said...

Lah... katanya udah pake Apple, kok masih perlu defrag? Hehehe...

Boleh nyumbang topik nggak: Kaul membatasi kopi?

VaNYa said...

ahahahaha
udah setengah bulan lebih, mas..
udah mau berdebu lagi

Jadi kemaren dateng cuma ngelap ngelap ya? :P

Stevie Sulaiman said...

Jadi kapan nih divacuum debunya? Ntar keburu jamuran kayak punya Genep lho... Hehehe.

Iman Brotoseno said...

ini sih udah ber-kerak rick...